Positif Covid-19, 24 Warga Batursari Pati Masih Tunggu Hasil Swab ke-2

Pati, Mitrapost.com Sebanyak 24 Warga Batursari, Kecamatan Batangan masih menunggu hasil tes swab PCR kedua setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada pekan lalu.

Kepala Desa Batursari, Subur mengatakan, meskipun warganya ini positif Covid-19, kondisi kesehatan mereka tampak baik. Tidak ada gejala seperti batuk, pilek atau demam.

“Swabnya belum keluar, cuman kondisi membaik dan vitaminnya tercukupi, pagi juga kegiatan olah raga malam kita support dengan (memberikan) vitamin. Malah tetangga itu kasian memberi buah-buahan dan makanan,” ujar Subur saat dihubungi, Selasa (8/12/2020).

Sebelumnya dikabarkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 melakukan swab massal kepada 28 karyawan di perusahaan pengolah ikan di Desa Batursari.

Baca Juga :   Haryanto Larang Petugas Kesehatan Lakukan Infus Pasien di Rumah  

Baca juga: 24 Karyawan Perusahaan Olahan Ikan di Batangan Pati Positif Covid-19

Dari tes swab massal itu, sebanyak 24 karyawan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka saat ini diisolasi di rumah milik bosnya yang juga terletak di Desa Batursari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati