Salurkan Hak Pilih, Cawabup Bayu Sungkem Hingga Ajak Orang Tua ke TPS

Rembang, Mitrapost.com – Calon wakil Bupati Rembang nomor urut 1, Bayu Andriyanto menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Rembang ini. Ia mendapat lokasi TPS 03 Desa Sidowayah Kecamatan Kota Rembang, tepatnya di Gedung PKPRI Rembang.

Sebelum berangkat ke TPS, Bayu Andriyanto bersama dengan istrinya, melakukan sungkem terhadap kedua orang tuanya dan mertua di rumahnya yang berada di Desa Sidowayah Kecamatan Kota Rembang.

Baca juga: Jelang Pencoblosan, Harno-Bayu Gelar Sholawatan Bareng Timses

Dilanjutkan dengan berangkat menuju TPS 03 yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Pun kedua orang tua dan mertua Bayu Andriyanto ikut mengiringi Bayu Andriyanto beserta istri untuk menyalurkan hak pilih di TPS setempat.

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Pjs Bupati Rembang : Kenang Jasa Pahlawan Sepanjang Masa

“Alhamdulillah saya bersama dengan istri sudah menyalurkan hak pilih kami di TPS ini. Kebetulan tadi juga kami mengajak beliau orang tua kami, sebelumnya kita sungkeman dulu, kemudian berangkat bareng-bareng berjalan kaki menuju TPS,” kata Bayu.

Baca juga: 2.300 Pedagang Pasar Rembang Sepakat Dukung Harno – Bayu

Menurutnya, restu dari orang tua adalah kunci dari segala ikhtiar yang sedang dilakukan. Ia pun mengucap terimakasih kepada warga Kabupaten Rembang yang telah menyalurkan hak pilihnya, dan menentukan Paslon pilihan.