Jelang Pencoblosan, Harno-Bayu Gelar Sholawatan Bareng Timses

Rembang, Mitrapost.com – Jelang hari pencoblosan pada 9 Desember besok, pasangan calon nomor urut 1, Harno – Bayu Andriyanto menggelar ngaji bareng dan sholawatan bersama para tim sukses pemenangan Pilkada.

Ngaji dan sholawatan digelar di rumah pasangan calon baik Harno maupun Bayu, serta masing-masing posko pemenangan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Rembang.

Baca juga: 2.300 Pedagang Pasar Rembang Sepakat Dukung Harno – Bayu

Ngaji digelar khusus bersama dengan tim pemenangan dengan jumlah terbatas dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan. Dimulai sejak hari pertama masa tenang, hingga rencananya pada malam jelang pencoblosan.

Calon wakil Bupati nomor urut 1, Bayu Andriyanto mengatakan, ikhtiar secara lahir telah dilakukan secara maksimal. Kini, menurutnya ikhtiar secara batin pun tak dapat ditinggalkan.

Baca Juga :   PPNI Rembang Desak Pemkab Buka Penerimaan PPPK Perawat

Baca juga: Hadapi Masa Tenang, Cabup Harno ‘Tilik Sawah’

“Saya melakukan doa bersama dengan tim, intinya hari ini memantapkan secara lahir dan batin terkait ikhtiar kita pada Pilkada 9 Desember besok. Kita sudah berusaha, berikhtiar, berdoa dan tawakal, kemudian berpasrah kepada Allah, terkait hasilnya besok,” kata Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati