oleh

2.300 Pedagang Pasar Rembang Sepakat Dukung Harno – Bayu

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak lebih dari 2.300 pedagang pasar Rembang sepakat untuk mendukung kemenangan pasangan calon nomor urut 1, Harno – Bayu pada kontestasi Pilkada Rembang 2020 mendatang.

Ketua paguyuban pedagang pasar kota Rembang, Muhtadi menjelaskan, pernyataan dukungan oleh para pedagang diwujudkan dalam deklarasi di lingkup pasar kota Rembang, Kamis (3/12/2020) kemarin.

Baca juga: Tim Harno – Bayu Soal Prediksi Pilkada : Tunggu Hasil Resmi Lembaga Kredibel

Muhtadi menjelaskan, ada alasan yang mendasari pernyataan dukungan tersebut. Yakni, pasangan Harno – Bayu lah yang sejauh ini berani melakukan kontrak politik bersama para pedagang pasar kota Rembang.

“Karena pak Harno sudah berkenan untuk membuat komitmen dengan kami, pedagang pasar kota Rembang agar ke depan kalau beliau jadi, pasar Kota Rembang tidak direlokasi, melainkan hanya direnovasi,” terang Muhtadi kepada wartawan.

Baca juga: Video : Banjir di Rembang, Harno-Bayu Ikut Blusukan Bantu Warga

Ia menyebut, komitmen tersebut pun dituangkan dalam sebuah surat pernyataan dan telah ditanda tangani di atas materai oleh calon Bupati Harno.

“Kami siap mendukung kemenangan Harno – Bayu. Harus menang. Total pedagang di sini ada lebih dari 2.300 orang,” jelasnya.

“Bagaimana pun pak Harno yang mau menerima aspirasi kami. Kami sejak kemarin sudah menyepakati menolak kebijakan Bupati kemarin yang hendak memindah pasar. Pak Harno siap memperjuangkan kami, agar pasar hanya direnovasi, bukan direlokasi,” lanjut Muhtadi.

Baca juga: Harno – Bayu Mengaku Puas di Debat, Hafidz – Hanies : Terbatas Waktu

Sementara Harno, calon Bupati nomor urut 1, mengaku bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh para pedagang pasar kota Rembang. Menurutnya, masyarakat saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi.

“Kami memang kemarin membuat sebuah komitmen dengan para pedagang pasar kota Rembang. Mereka memang menghendaki agar pasar tidak dipindah. Inilah yang menjadikan koreksi, kuncinya adalah komunikasi yang baik. Sehingga aspirasi masyarakat harus kita penuhi diseimbangkan dengan kebijakan yang merakyat,” terang Harno. (ADV/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait