Hotel dan Rumah Dinas Wabup Pati Dirusak Suporter Patifosi

Pati, Mitrapost.com – Rumah Dinas dan hotel milik Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Pati Saiful Arifin (Safin) dirusak oleh sekelompok orang yang menggunakan atribut Patifosi, kelompok pendukung Persipa Pati, pada Minggu (13/12/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, massa beratribut Patifosi berjumlah sekitar 50 orang melempar batu ke hotel dan rumah dinas wakil bupati Pati. Hal ini mengakibatkan taman dan kaca mobil yang terparkir di halaman hotel mengalami kerusakan.

Baca juga: Video : Jam Malam, 3 Ruas Jalan di Pati Ditutup Sepekan

Ketika dikonfirmasi Safin meminta media untuk menanyakan peristiwa ini ke Kepolisian Resort (Polres) Pati. “Silakan ke Polres saja,” ujar Safin.

Baca Juga :   Buka di Tengah Pandemi, PK dan Ratusan Miras Diamankan

Kasubbag Humas AKP Suharning mengatakan pihaknya telah mendalami kasus ini dengan meminta berbagai keterangan dari saksi.

Baca juga: Belum Pernah Raih Emas, Percasi Pati Targetkan Ukir Sejarah di Porprov 2022

“Sudah ada tindakan kepolisian (Satuan Reskrim),” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Patifosi, Dian Dwi Budianto tidak mengelak anggotanya melakukan aksi pengerusakan tersebut. Namun, ia tidak di lokasi saat kejadian berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati