oleh

Punya Gangguan Kejiwaan, Warga Pekalongan Lompat ke Sungai dari Jembatan Sipait

Pekalongan, Mitrapost.com Warga Pekalongan yang melompat dari jembatan Sungai Sipait, Kabupaten Pekalongan pada Senin (14/12/2020) ditemukan telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah, di hari ketiga ini, korban ditemukan. Namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Lokasinya satu kilometer dari lokasi jembatan Sipait,” ujar Komandan Kapal IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng, Bripka Wahyoe Tri Pamungkas, Rabu (16/12/2020).

Mayat korban ditemukan oleh warga dalam kondisi terapung pada sekitar pukul 09.30 WIB. Pihak keluarga juga sudah memastikan mayat tersebut merupakan A. Jenazah kemudian langsung dibawa oleh keluarga untuk dipulangkan.

“Kemudian pihak keluarga memastikan bahwa temuan mayat itu benar adanya korban yang tenggelam pada Senin lalu,” kata Wahyoe.

Baca juga: Motor Tak Bertuan Ditemukan di Jembatan Sapen, Pemilik Diduga Bunuh Diri

Diberitakan sebelumnya, A nekat terjun dari jembatan jembatan Sungai Sipait pada Senin (14/12/2020) pada pukul 08.00 WIB. Sebelumnya dia sempat memarkirkan motornya di tepi jembatan.

“Sebelum terjun ke sungai, korban dilihat beberapa saksi terhenti di tepi jembatan. Tengak-tengok, lalu terjun ke sungai,” kata Wakapolsek Sragi, Ipda Slamet R, Senin lalu.

Korban akhirnya diketahui bernama A yang tengah menjalani rawat jalan di klinik kejiwaan RSUD Kraton.

“Ada surat kontrolnya, ditemukan di jok motor yang ditinggalkan begitu saja,” lanjutnya. (fp)

Baca juga: Bunuh Diri di Jembatan Sapen, Korban Ditemukan Tersangkut di Bibir Sungai Bengawan Solo

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Hilang 2 Hari, Pria yang Lompat ke Sungai Pekalongan Ditemukan Tewas‘.

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait