Bunuh Diri di Jembatan Sapen, Korban Ditemukan Tersangkut di Bibir Sungai Bengawan Solo

Sragen, Mitrapost.com Warga Dukuh Gabus yang diduga bunuh diri dengan terjun dari Jembatan Sapen, Tanggan, Besi, Sragen pada Jumat (4/12/2020) baru ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari berikutnya, Sabtu (5/12/2020).

Jenazah korban yang diketahui bernama Mardiyanto (47) warga Dukuh Gabus Wetan RT 5, Desa Gabus, Ngrampal ditemukan pukul 07.10 WIB pagi ini di Sungai Bengawan Solo.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Gesi, Iptu Teguh Purwoko mengatakan jenazah pria berprofesi sebagai petani ditemukan tersangkut di bibir sungai yang berada di Dukuh Patikan RT 06, Desa Karangudi, Ngrampal, Sragen.

“Alhamdulillah berkat doa semuanya, jenazah sudah ditemukan pagi ini di wilayah Karangudi. Tadi setelah dievakuasi, kemudian dibawa ke RSUD untuk dilakukan tindakan visum,” paparnya, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga :   Kasus Bunuh Diri di Kudus, Hasil Tes Kejiwaan Sang Bapak Normal

Baca juga: Motor Tak Bertuan Ditemukan di Jembatan Sapen, Pemilik Diduga Bunuh Diri

Menurut Kapolsek, dari hasil visum menunjukkan tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati