Pengamanan Nataru, Polres Salatiga Kerahkan 411 Personel di Operasi Lilin Candi

Salatiga, Mitrapost.com Persiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2021, 411 personel TNI Polri dikerahkan dalam operasi Patuh Candi di wilayah hukum Salatiga.

Sebanyak 411 personil TNI Polri dikerahkan guna mengamankan wilayah hukum Salatiga selama Natal dan hadapi Tahun Baru.

Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga Kompol Joko Lelono menyampaikan tidak ada izin untuk segala bentuk kegiatan perayaan Natal dan tahun bari 2021 yang bersifat mengumpulkan massa.

“Hal ini sesuai juga dengan SE Walikota serta Gubernur Jateng. Namun demikian, ibadah Natal tetap dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan dan aturan yang berlaku,” ujarnya mengungkapkan hasil Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Candi 2020 di Hall Polres Salatiga, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga :   BPBD Banjarnegara Pantau Pergerakan Tanah di Kalitlaga

Baca juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Satlantas Pati Dirikan Dua Pos Pemantauan

Polres Salatiga juga akan mendirikan pos pengamanan (pospam) di tiga titik, di depan Gereja Paulus Miki, Gereja Betani dan Gereja Efata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati