Rencana Dibangun Maret Tahun Depan, Jembatan Sungai Jajar Ambrol Duluan

Grobogan,  Mitrapost.com Hujan deras yang mengguyur wilayah Jawa Tengah menyebabkan volume air di saluran air dan sungai meningkat. Bahkan di Kabupaten Grobogan dilaporkan terdapat jembatan ambrol di Desa Anggaswangi, Kecamatan Godong karena diterjang derasnya arus Sungai Jajar.

“Derasnya arus Sungai Jajar tersebut, mengakibatkan jembatan yang menjadi penghubung Desa Anggaswangi dengan Desa Guji maupun desa lainnya ambrol pada Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa,” kata Kepala pelaksana harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Grobogan Endang Sulistyoningsih melansir Antara pada Jumat (18/12/2020).

Endang mengatakan, jembatan tersebut sebelumnya memang hendak diperbaiki oleh Balai Besar Pemali Juana bersamaan dengan normalisasi sungai setempat. Sebab kondisi jembatan memang tidak bisa dilalui kendaraan bermuatan berat karena daya topangnya untuk kendaraan kecil.

Baca Juga :   Rumah Roboh Diterjang Hujan dan Angin, Satu Korban Alami Luka

Baca juga: Sungai Kaligawe Meluap, Pemukiman dan Sawah Warga di Klaten Kebanjiran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati