oleh

Bangga, Tujuh Kejaksaan di Jateng Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

Semarang, Mitrapost.com Sebanyak tujuh kejaksaan di wilayah Jawa Tengah mendapat penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng, Priyanto mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh komponen yang ada di seluruh jajarannya.

“Alhamdulillah kejaksaan di lingkungan Jateng dapat tujuh penghargaan WBK, salah satunya Kejati Jateng,” ujarnya usai menerima penghargaan, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Ganjar Tegaskan Bakal Tindak Tegas Pelaku Korupsi Bansos di Jateng

Dia menyebut, enam Kejaksaan Negeri yaang mendapat penghargaan WBK yaitu Kejari Tipe A Purwokerto dan Pekalongan. Sementara, Kejati Tipe B yaitu Salatiga, Batang, Wonosobo, dan Karanganyar.

“Tidak ada embel-embel lain. Sehingga meningkatkan integritas kita ke publik dalam pelayanan yang sangat luas, yang terpenting semangat kita,” ujarnya.

Menurutnya raihan penghargaan ini akan memotivasi pihaknya untuk menjadi lebih baik dalam rangka pelayanan maupun inovasi kepada masyarakat.

Bahkan, Priyanto meminta kepada pegawainya untuk belajar ikhlas dalam memberikan pelayanan penegakan hukum di tengah masyarakat meski belum meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Terus semangat melakukan perubahan. Be bold make change. Kita bisa melangkah ke depan,” tandasnya. (*)

Baca juga: BPS Demak Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait