Diisukan ‘Dijegal’ dari Bursa Caketum PPP, Gus Yasin Buka Suara

Semarang, Mitrapost.com Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengukuhkan Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum periode 2021-2026. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas itu terpilih secara aklamasi dalam rangkaian kegiatan Muktamar IX, Sabtu (19/12/2020).

Meski terkesan lancar, nyatanya pelaksanaan muktamar ini menyisakan kabar tak sedap. Sang penantang Suharso, Taj Yasin Maimoen diisukan dijegal dari bursa pemilihan ketua umum.

Wakil Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan ada isu yang sengaja dihembuskan bahwa ia mundur dari bursa pencalonan ketua umum.

“Banyak orang bertanya kenapa saya tidak jadi maju. Pertama sejak Sabtu siang setelah pandangan umum mereka mengumumkan aklamasi dan sebelumnya ada isu saya mundur, itu tidak benar,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (22/11/2020).

Baca Juga :   LP Kendalikan Narkoba, Kabupaten Pati Dapat Perhatian dari BNNP

Baca juga: Penegakan Hukum Pelanggar Protokol Kesehatan, Gus Yasin Minta Gandeng Tokoh Agama

Gus Yasin sapaan akrabnya juga mengaku tidak diberikan informasi pendaftaran calon ketua umum partai dalam acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati