Dibawa Orang Tak Dikenal, Bocah Ini Ditukar dengan 2 Tabung Gas Elpiji

Mitrapost.comBocah berinisial AG di Kota Makassar diculik orang tak dikenal dan ditukar dengan tabung gas 3 kilogram. Bocah usia tjuh tahun itu juga sempat diimingi-imingi uang Rp10.000 agar mau ikut dengan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Syamsul menjelaskan pelaku mendatangi bocah tersebut dengan sepeda motor.

“Korban sedang bermain sama temannya, lalu pelaku datang pakai sepeda motor meminta agar korban ikut,” kata Iptu Syamsul melansir detikcom, Senin (28/12/2020).

Penculikan terjadi saat korban bermain dengan temannya di Jalan Maccini Raya, Makassar, Jumat (25/12/2020). Menurutnya, saat itu korban sempat ragu ikut karena tidak kenal dengan pelaku.

“Tapi, karena diimingi uang Rp10 ribu sama diajak beli gorengan, korban akhirnya termakan bujuk rayu pelaku” tutur Syamsul.

Baca Juga :   Keluarga Dimintai Uang Tebusan, Pemuda Ini Ditemukan Tewas

Baca juga:Lapor Polisi Setelah Kabur dari Penyekapan, 11 Pelaku Ditangkap

Namun, setelah naik ke motor pelaku, sang bocah AG malah dibawa pergi ke sebuah toko kelontong di Jalan Pongtiku, Makassar. Selanjutnya, korban ditukar dengan dua buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati