Narso Kembali Nahkodai PKS Pati, Targetkan Rebut Kursi yang Hilang

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso, kembali menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati.

Narso terpilih kembali dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 yang digelar secara serentak dengan Pengurus Daerah Kabupaten/Kota seluruh Indonesia secara virtual, Senin (28/12/2020). Keputusan itu disampaikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS secara video conference zoom.

Sebelumnya, Narso sudah memimpin PKS Kabupaten Pati pada periode 2015-2020 yang lalu.

Ia merasa jabatan ini merupakan amanah agar PKS Kabupaten menjadi  lebih baik daripada periode sebelumnya. Narso menargetkan pada kepengurusan periode 2020-2025 dapat memperoleh kursi yang banyak di DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Kekeringan Mulai Masuki Pati, BPBD Siapkan 300 Tangki Air Bersih

“Mengembalikan kursi yang hilang dalam pemilu kemarin,” ujar Narso kepada Mitrapost.com, Senin (28/12/2020) petang.

Baca juga:Siapkan Masa Depan, PKS Pati Ajak Generasi Muda Menanam

Musyawarah Daerah ke-5 PKS Kabupaten Pati ini diikuti oleh seluruh pengurus DPTD masa khidmat 2015-2020 di Rumah Khidmat atau Kantor DPD PKS Kabupaten Pati dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang dipantau secara langsung oleh aparat keamanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati