Jumani Nahkodai PSSI Pati Hingga 2024

Pati, Mitrapost.com Jumani dilantik menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati periode 2020 hingga 2024. Ia bersama pengurus Askab PSSI Pati lainnya dilantik oleh Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Tengah, Edy Sayudi, di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (30/12/2020).

Jumani merasa jabatan ini merupakan amanah yang tidak mudah dijalankan. Mengingat banyak permasalahan dan tantangan di cabang olahraga sepak bola ini.

“Ini sebagai amanah yang tidak mudah. Terlebih sepakbola menjadi olahraga yang menjadi sorotan karena digemari masyarakat,” ujar Jumani saat menyampaikan sambutan.

Hal ini menjadi motivasinya dan menjadi pelecut agar pihaknya bekerja keras untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Pati.

“Amanah yang berat ini kita akan kerja keras. Meneruskan pengurus Askab PSSI Pati yang dulu sudah baik dan memperbaiki yang kurang baik. Bagaimana sepakbola Pati lebih baik ke depan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Pesepakbola Ricky Yacobi Tutup Usia, Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung

Baca juga: Mantab, Persib Bandung Dirikan Akademi Sepak Bola di Desa Tambaharjo Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati