Mantab, Persib Bandung Dirikan Akademi Sepak Bola di Desa Tambaharjo Pati

Pati, Mitrapost.com Klub sepak bola nasional, Persib Bandung mendirikan akademi sepak bola di Desa Tambaharjo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati pada Sabtu (28/11/2020).

Akademi Persib Bandung di Pati ini merupakan yang pertama di luar Jawa Barat. Diharapkan dengan adanya akademi ini, tumbuh bibit-bibit pesepak bola yang bagus di Kabupaten Pati dan sekitarnya.

Pelatih Persib Bandung U-16 Imam Nur Jaman mengungkapkan di sela-sela melakukan peresmian akademi, pihaknya juga meladeni klub-klub dari luar maupun dalam Kabupaten Pati selama tiga hari peruntun.

“Kemarin kita ada pembukaan Akademi Persib Pati. Terus ada rangkaian pertandingan U-16 dengan beberapa laga. Kalau satu kali laga sayang, maka kita maksimalkan betul setiap hari kita ada pertandingan untuk U-16 maupun U-15,” ujarnya saat ditemui Mitrapost.com selepas pertandingan melawan Puslat Pati di Stadion Joyokusumo, Senin (30/11/2020) petang.

Baca Juga :   Sambut Pra Porprov, KONI Pati Gelar Seleksi Calon Tim Cabor

Baca juga: Jamu Persib Bandung U-16, Puslat Pati Menang Telak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati