Kalah di Final Gubernur Jateng E-Sport Championship, ESI Pati Akan Tambah Jam Terbang Atlet

Pati, Mitrapost.com – Meski belum resmi dilantik secara resmi, cabor E-Sport Pati sepak terjangnya cukup menjanjikan. Selain sering menggelar turnamen terbuka, cabang olahraga (cabor) baru KONI Pati ini juga telah mengikuti turnamen di tingkat provinsi hingga final.

“Kita sudah melaksanakan 2 turnamen besar resmi, yang pertama E-Sport Pati Championship, dan yang Weekly Tournamet Online ESI Pati,” kata Ketua Pengkab ESI Pati, RM. Ahmada Mangkunegara kepada Mitrapost.com, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: E-Sport Masih Berpeluang Hiasi Laga di Porprov 2022 Mendatang

Selain mengikuti turnamen local, atlet cabor E-Sport Pati juga mengikuti ajang kompetisi E-Sport Competition Jateng DIY yang digelar pada Oktober hingga Desember 2020 untuk memperebutkan piala gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga :   Stadion Tutup, Atlet Cabor Atletik Giat Berlatih Sambut Dua Kejuaraan Bergengsi

Tak tanggung-tanggung meski baru mulai debut di tingkat provinsi, atlet Pati bisa masuk babak final. Namun sayang Esport Pati belum bisa menjadi juara di ajang tersebut.

Baca juga: E-Sport Menjanjikan, Pembinaan Atlet Pati Semakin Serius

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati