E-Sport Menjanjikan, Pembinaan Atlet Pati Semakin Serius

Pati, Mitrapost.com – Setelah Gelaran Event Pati E-Sport Championship usai, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati berkomitmen tingkatkan kompetensi para atlet E-Sport Pati.

Salah satunya dengan menyediakan area latihan E-Sport di lingkungan Gedung Olahraga Pati (GOR) Pesantenan Pati. Sebelumnya, Dinporapar Pati telah membentuk Pengurus Kabupaten (Pengkab) E-Sport Pati.

Baca juga: Pertandingan KitaSATU, Ajang Pencarian Bibit Atlet e-Sport di Rembang

“Setelah E-Sport Championship mereka tetap latihan di GOR, kita fasilitasi. Yang menentukan jamnya mereka, ada 4 divisi. Mereka bisa berkoordinasi sendiri, fasilitas tempat berkumpulnya di pojok GOR,” kata Kardi selaku Kabid Olahraga Dinporapar Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga :   Video : 5 Cabang Olahraga Penyumbang Emas untuk Indonesia

Diakui Kardi, dalam waktu dekat para atlet  juga dipersiapkan dalam Turnamen Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Free Fire bertajuk Piala KONI Kabupaten Kudus Offline Tournament bulan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati