Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama, Penerima Akan Dapat Notifikasi Via SMS

Mitrapost.com Pemerintah Indonesia telah mendapatkan total kiriman vaksin Covid-19 sebanyak 3 juta unit. Rencananya vaksinasi tahap pertama akan berlangsung pada Januari-April 2021. Sementara itu masyarakat penerima vaksin bakal mendapatkan SMS notifikasi per 31 Desember 2020.

Program  ini dimuat dalaam Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor Hk.01.07/Menkes/12757/2020 tentang Penetapan Sasaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Dalam Kepmenkes dijelaskan nama penerima vaksin Covid-19 terdapat dalam Sistem Informasi Satu Data Vaksinasi Corona Virus Disease 2019. Masyarakat penerima vaksin Covid-19 akan mendapatkan SMS pada hari ini.

“Masyarakat yang mendapatkan pemberitahuan melalui SMS Blast wajib mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,” tulis diktum ketiga Kepmenkes melansir Solopos.com pada Kamis (31/12/2020).

Baca Juga :   Sudah 30 Persen, Vaksin Merah Putih Sedang Proses Pembuatan Benih

Baca juga: Vaksin Covid-19 Sinovac Akan Diajukan ke BPOM Januari Mendatang

Warga yang mendapatkan pemberitahuan melalui SMS blast wajib mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati