Kalah di Final Gubernur Jateng E-Sport Championship, ESI Pati Akan Tambah Jam Terbang Atlet

Pati, Mitrapost.com – Meski belum resmi dilantik secara resmi, cabor E-Sport Pati sepak terjangnya cukup menjanjikan. Selain sering menggelar turnamen terbuka, cabang olahraga (cabor) baru KONI Pati ini juga telah mengikuti turnamen di tingkat provinsi hingga final.

“Kita sudah melaksanakan 2 turnamen besar resmi, yang pertama E-Sport Pati Championship, dan yang Weekly Tournamet Online ESI Pati,” kata Ketua Pengkab ESI Pati, RM. Ahmada Mangkunegara kepada Mitrapost.com, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: E-Sport Masih Berpeluang Hiasi Laga di Porprov 2022 Mendatang

Selain mengikuti turnamen local, atlet cabor E-Sport Pati juga mengikuti ajang kompetisi E-Sport Competition Jateng DIY yang digelar pada Oktober hingga Desember 2020 untuk memperebutkan piala gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga :   Stadion Tutup, Atlet Cabor Atletik Giat Berlatih Sambut Dua Kejuaraan Bergengsi

Tak tanggung-tanggung meski baru mulai debut di tingkat provinsi, atlet Pati bisa masuk babak final. Namun sayang Esport Pati belum bisa menjadi juara di ajang tersebut.

Baca juga: E-Sport Menjanjikan, Pembinaan Atlet Pati Semakin Serius

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati