oleh

Mulai 1 Januari 2021, KSH Tayu Siap Layani Pasien Jaminan BPJS Kesehatan

Pati, Mitrapost.com – Rumah Sakit Keluarga Sehat Tayu (KSH Tayu) melayani pasien pemegang kartu BPJS Kesehatan mulai 1 Januari 2021. Kerja sama pelayanan kesehatan rujukan tingkat lanjutan bagi peserta program jaminan kesehatan telah ditandatangani RS Keluarga Sehat Tayu dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Pati pada Rabu (30/12).

Direktur RS Keluarga Sehat Tayu dr. H. Irawan Sanjoto Putro, Sp.OG mengatakan, RS Keluarga Sehat Tayu resmi menerima pasien dengan menggunakan layanan BPJS Kesehatan mulai 1 Januari 2021.

Baca juga: Upayakan Kenyamanan Pasien, KSH Perluas Area Pelayanan Covid-19

Ditambahkan, pihaknya senang dengan diberlakukannya program jaminan kesehatan nasional ini sehingga dapat turut memberikan kontribusi pada program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat yang lebih baik. Semoga dengan adanya kerjasama yang terjalin bersama BPJS Kesehatan ini melalui layanan kesehatan di KSH Tayu dapat meningkatkan kepuasan peserta sekaligus menjadikan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan KSH Tayu.

Kami berharap dengan kerjasama ini dapat memperluas jangkauan pelayanan kesehatan dan dapat memberikan kemudahan aksesabilitas bagi masyarakat peserta program BPJS Kesehatan untuk mendapatkan penanganan dan perawatan yang optimal,” katanya. (ADV/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Komentar

Berita Terkait