Video : Begini Skema Pelaksanaan Sambut Tahun Baru Di Pati Kota

Pati, Mitrapost.com – Camat Kecamatan Pati, Didik Rusdianto mengatakan menyambut perayaan tahun baru 2021, pihaknya mengintruksikan kepada Kades/ Lurah Se-Kecamatan Pati untuk melaksanakan perayaan tahun baru di wilayahnya masing-masing.

“Insyaallah nanti masing-masing Kades sudah saya perintahkan untuk melaksanakan di wilayah masing-masing,” kata Didik, Kamis (31/12/2020).

Hal ini menindaklanjuti edaran bupati perihal penyambutan tahun baru 2021, yang intinya dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 tidak diperkenankan menyelenggarakan kegiatan tahun baru.

Camat Pati menugaskan kepala Desa/Lurah termasuk diantaranya unsur BPD, LMPD/LMPK, RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkamtobmas untuk mengoordinir kegiatan penyambutan tahun baru 2021 di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan di kelurahan diupayakan dikemas dengan format doa bersama yang diawali sholat isya berjamaah di masjid masing-masing, sedangkan bagi yang non muslim menyesuaikan.

Baca Juga :   Video : Mitrapost Sepekan - Polisi Pasang Kamera Kopek, Antisipasi Pembentukan Pengurus Kubu Moeldoko, Dll

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati