Jangan Salah Sangka! Brand Indonesia Ini Justru Dikira Produk Luar Negeri

Mitrapost.com – Memiliki barang branded sepertinya menjadi tradisi yang tidak pernah lepas dari keseharian. Memakai barang-barang produk luar negeri pun seoalah dipandang telah mengikuti tren gaul masa kini.

Padahal kalau lebih jeli lagi, di Indonesia pun juga punya produk tak kalah kece. Saking kerennya, produk asli buatan Indonesia bahkan dikira merek luar negeri. Weleh-weleh…

Berikut produk-produk lokal Indonesia yang memiliki rasa luar negeri:

  1. Hoka Hoka Bento

Hoka-Hoka Bento sering dianggap berasal dari negeri Sakura karena mengusung konsep ala Jepang. Gak salah juga sih, soalnya nama Hoka Hoka Bento sendiri memiliki esensi yang Jepang sekali.

Layanan makanan cepat saji ini adalah produk asli Indonesia yang didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 oleh Hendra Arifin pemilik PT Eka Bogainti. Kedai makanan ini bahkan sudah banyak tersebar diberbagai wilayah, umumnya di mal dan pusat perbelanjaan.

  1. J.CO Donuts and Coffee
Baca Juga :   Cara Mudah Rawat Kaktus

Siapa yang nggak ngerti J.CO Donuts? Restoran waralaba ini sering dijumpai bersanding dengan kompetitornya yang merupakan kedai kopi asal Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati