Sejam Tertimpa Reruntuhan Tembok Ruko, Pekerja Bangunan Tak Terselamatkan

Jakarta, Mitrapost.comRuntuhan tembok ruko di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) menimpa seorang pekerja bangunan, Wawan (50). Nahas, nyawa korban tak terselamatkan usai satu jam tertimpa runtuhan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di sekitar Masjid Al Khoiriyah, Jalan Joe Kelapa III,  Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat itu korban bersama satu orang rekannya tengah melakukan pengerjaan lahan parkir di sekitar masjid berdekatan dengan satu bangunan ruko.

“Ini adalah bangunan warga yang sudah di beli oleh pihak Masjid Al Khoiriyah. Rencananya di area bangunan ini akan dibuat lahan parkir. Ada dua orang pekerja untuk membongkar bangunan,” kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Eko Mulyadi melansir Detik pada Sabtu (2/1/2021).

Baca Juga :   Empat Ruko di Bekasi Terbakar, Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah

Menurut Eko, saat bangunan tersebut roboh korban tidak dapat menghindar. Sementara satu pekerja lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Baca juga: Rumah Ambruk di Sukolilo, 2 Anak Tertimpa Reruntuhan

Dari pemeriksaan di tempat kejadian perkara, struktur bangunan ruko tersebut diduga telah mengalami penurunan kekuatan sehingga roboh. Nahasnya, reruntuhan tersebut menimpa tubuh korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati