Fotografer Wedding di Bangkalan Dicelurit Tetangga Sendiri

Bangkalan, Mitrapost.com Seorang fotografer pernikahan di Bangkalan, Madura dicelurit tetangganya sendiri. Korban bernama Hayatunddin (32) mengalami luka parah dan tewas saat dilarikan ke puskesmas setempat.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja menjelaskan, pelaku Naridi (35) membacok korban dengan celurit saat sedang berada di warung seberang rumah pelaku. Insiden berdarah ini terjadi pada Senin (4/1/2021) sekitar pukul 12.30 WIB di Desa Dabung Geger, Bangkalan, Madura.

“Kejadiannya Senin kemarin. Saat itu tersangka selesai mandi di rumahnya kemudian melihat korban. Tersangka kemudian langsung mengambil sajam dan langsung membacokkan ke korban,” tutur AKP Agus melansir detikcom, Selasa (5/01/2021).

Baca juga: ASN di Wonogiri Bunuh Diri Usai Bacok Ibu Rumah Tangga

Baca Juga :   Cemburu, Pria Bacok Suami Mantan Istri di Langkat

Dalam pemeriksaan, tersangka membacok korban sebanyak dua kali. Akibatnya korban mengalami luka di bagian paha kaki kiri. Usai membacok, tersangka kemudian melarikan diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati