Dapat Layani 200 Orang, MPP Pati Terapkan Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi

Ia pun menggandeng Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), pihak TNI dan Kepolisian Resort (Polres) Pati agar masyarakat mau tertib dalam menetapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan tetap kita terapkan. Karena kita ada satpol PP, ada babinsa babinkantipmas. Kita monitor, masuk cuci tangan, kita ukur suhunya, kalau 37 lebih ndak masuk,” ujar Sugiyono saat ditemui Mitrapost.com di MPP Pati, Senin (4/1/2020) lalu.

Baca juga: Punya Lebih dari 300 Pelayanan, MPP Pati Diuji Coba Hari Ini

Pihaknya juga mendesain tempat-tempat duduk agar hanya bisa diduduki satu orang. Setiap tempat duduk jaraknya diatur kira-kira 1 meter agar physical distancing dapat tercipta.

“Dan jaga jarak. Setiap tempat duduk kita atur jaraknya agar tidak berkerumun. Kenapa semacam ini agar jalan. Ada 40 kursi,” lanjutnya.

Baca Juga :   BPP Kecamatan Jakenan, Penggerak Pembangunan Pertanian

Baca juga: Peresmian MPP Pati Dihadiri Menpan-RB, Wartawan Dibatasi Meliput

Pihaknya juga melakukan penyemprotan secara berkala agar para pengunjung merasa aman dan nyaman berada di MPP. “Penyemprotan internal juga ada. Kita undang PMI untuk melakukan penyemprotan,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati