Pasar Brumbung II, Kuliner Nusantara Jadi Andalan

Rembang, Mitrapost.com – Pesona Pasar Brumbung kini akan bertambah kembali dan meramaikan khazanah wisata di Rembang. Pasalnya Pasar Brumbung mempunyai tempat ke-II, yakni di Dusun Randu Gosong Desa Banggi Kecamatan Kaliori sudah siap diluncurkan.

Pasar Brumbung merupakan wisata berbasis kuliner yang sudah digarap selama kurang lebih selama dua bulan. Sarjani, Pengelola Pasar Brumbung pada Rabu (6/1/2021) menyampaikan tujuan didirikannya Pasar Brumbung II untuk memecah konsentrasi kerumunan pengunjung yang ada di Pasar Brumbung I yang terletak di area Lasem. Selain itu juga dapat melibatkan lebih banyak masyarakat yang ingin berjualan, namun belum mendapatkan tempat.

Baca juga: Latih Komunikasi Prajurit, Kodim Rembang Hadirkan Motivator

Baca Juga :   Setahun Tak Dapat Kejelasan, Puluhan Konsumen Perumahan di Rembang Lapor Polisi

Meski sama-sama bergenre wisata kuliner, Pasar Brumbung II memiliki konsep yang berbeda. Jika “sang kakak” Pasar Brumbung I menyajikan kuliner tradisional khas Kabupaten Rembang, Pasar Brumbung II akan menyajikan beragam kuliner berasal dari masakan nusantara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Berita Terkait