Pasar Brumbung II, Kuliner Nusantara Jadi Andalan

Dalam Pembangunan Pasar Brumbung II ini, lanjut Sarjani ditaksir menghabiskan anggaran sekitar Rp300 Juta. Semua anggaran tersebut merupakan hasil sumbangan para donatur. Begitu pula untuk lahan yang ditempati, berjarak 50-an meter sebelah barat Pasar Brumbung I, statusnya tanah pribadi namun dimanfaatkan untuk kepentingan umum.

Baca juga: Pemkab Rembang Upayakan Pemdes Bisa Segera Cairkan Anggaran Bantuan

“Untuk pasar Brumbung II ini kami mengusung tema kuliner nusantara, berbeda dengan Pasar Brumbung I, Pasar Brumbung II ini lebih ke arah Hasanah kuliner nusantara. Jadi kuliner di Indonesia ini kita angkat dan kita suguhkan di pasar Brumbung II. Utamanya kuliner andalan dari berbagai kota di Indonesia,” terangnya.

Baca Juga :   Setahun Tak Dapat Kejelasan, Puluhan Konsumen Perumahan di Rembang Lapor Polisi

Dirinya menambahkan, rencananya Pasar Brumbung II akan diresmikan pada hari Sabtu (09/01/2021) mendatang pukul 13.00 WIB oleh Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz. Usai diresmikan, operasional Pasar Brumbung II buka setiap hari dari pukul 13.00 – 18.00 WIB. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati