Setahun Tak Dapat Kejelasan, Puluhan Konsumen Perumahan di Rembang Lapor Polisi

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah konsumen Perumahan Bumi Rembang Asri 2 melapor kepada pihak Kepolisian Resor Rembang. Pasalnya, sudah setahun lebih para konsumen tersebut membayarkan sejumlah nominal uang muka, namun hingga kini tak kunjung dapat kejelasan kabar.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito membenarkan telah ada sejumlah warga yang melapor atas kasus sama. Unsur dugaan dalam kasus tersebut adalah penipuan dan penggelapan.

Baca juga: Identifikasi dan Sosialisasi Potensi Bencana Bersama Milenial Rembang

“Jadi sudah terjadi pemberian uang muka, hanya proses pembangunan rumahnya tidak dilaksanakan, jadi ada unsur penipuan dan penggelapan. Kurang lebih satu tahun, ada beberapa korban, lebih dari 3. Sementara kami proses penyelidikan, pemeriksaan saksi,” terang Bambang saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon.

Baca Juga :   Menuju Rembang Gemilang 2026, Bupati Minta Semua Pihak Saling Bersinergi

Ia menjelaskan, perumahan Rembang Asri 2 digarap oleh developer luar Rembang, yakni PT Binakon. Namun dalam prosesnya, melibatkan beberapa warga Rembang sebagai penanggung jawab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati