Polres Rembang Harapkan Deteksi Dini Pendukung FPI di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Polres Kabupaten Rembang menggelar Apel Bhabinkamtibmas pada Jumat (8/1/2021). Apel ini bertujuan dalam rangka mengecek kesiapsiagakan tugas dan fungsi sebagai Bhabinkamtibmas di Rembang.

Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan, dalam sambutannya berharap supaya Bhabinkamtibmas untuk melakukan deteksi dini terkait masyarakat Rembang yang mendukung ormas FPI. Mengingat FPI saat ini telah dibubarkan dan menjadi ormas terlarang di Indonesia.

Baca juga: Video : Jelang Pilkada, Polres Rembang Antisipasi Pengamanan

“Isu terkini adalah telah dibubarkannya Ormas FPI dan ditangkapnya Habib Rizieq Shihab, saya berharap peran dari Bhabinkamtibmas untuk melakukan deteksi apakah ada masyarakat yang mendukung ormas FPI walaupun untuk Kabupaten Rembang situasinya kondusif,” terangnya.

Baca Juga :   150 Keluarga Terima Bansos dari Panitia Imlek Nasional

Tamlikan juga mengungkapkan bahwa ke depan tugas dan tanggungjawab Bhabinkamtibmas akan semakin berat sehingga perlu adanya kesungguhan, semangat dari personil Bhabinkamtibmas. Peran Bhabinkamtibmas pun juga sangat penting untuk tugas kepolisian di tengah masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati