oleh

Video : Ulang Tahun, PS Singgo Joyo Pati Laga dengan Pemain Klub Liga 1

Pati, Mitrapost.com – Hawa dingin selepas hujan tak menghalangi Persatuan Sepakbola (PS) Singgo Joyo menggelar pertandingan dengan Private Training Pati yang diperkuat beberapa pemain Klub Liga 1, Kamis (7/1/2021) sore.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Singgojoyo, Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus ini dalam rangka memperingati ulang tahun PS Singgo Joyo yang berdiri pada 7 Januari 1995 atau 26 tahun yang lalu.

“Dalam rangka merayakan ulang tahun Singgo Joyo yang ke-26 sekaligus merayakan tahun baru. Berhubung pandemi diselenggarakan secara sederhana dengan mengundang Private Training,” ujar salah satu Pendiri PS Singgo Joyo, Hayyin Nu’man, saat ditemui Mitrapost.com, kemarin.

Dalam pertandingan itu, PS Singgo Joyo yang diperkuat pemain-pemain muda harus mengaku keunggulan Private Training Pati yang diperkuat beberapa pemain klub Liga 1.

Private Training Pati diperkuat punggawa Klub Liga 1. Di antaranya pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah dan Joko Ribowo hingga punggawa Bali United, Reza Irfana.

Mereka terpaksa vakum membela klub Liga 1 dan pulang ke Kabupaten Pati lantaran kompetisi tidak berjalan selama satu musim terakhir.

Komentar

Berita Terkait