Jelang Pilkades, Dewan Pati Undang Seluruh Camat dan OPD

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengundang sejumlah lembaga pemerintahan di Kabupaten Pati untuk membahas persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021, Sabtu (9/1/2021).

Acara yang diselenggarakan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pati ini dipimpin oleh Ketua Komisi DPRD Kabupaten Pati, Bambang Susilo.

Baca juga: Pilkades 10 April 2021 Mendatang, Begini Bocorannya

“Ini kita hari ini mengundang camat, OPD terkait, perwakilan Pasopati (Persatuan Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati). Karena ini kita menjelang gawe besar di Kabupaten Pati, Pilkades serentak kesiapannya bagaimana kita pengen tahu,” tutur Bambang Susilo.

Bambang mengatakan saat ini baru tahapan sosialisasi dan rencananya Pilkades 2021 yang diselenggarakan secara serentak ini akan berlangsung pada 10 April mendatang.

Baca Juga :   Pandangan Dewan Terkait Wacana UMKM Terhubung Perbankan, Perpajakan, dan BPJS

Baca juga: Jelang Pilkades, Ganjar Minta Adopsi Pelaksanaan Pilkada Serentak

Penyelanggaran Pilkades 2021 berdasarkan Peraturan Bupati (Perbub) nomor 88 tahun 2020. “Perbub 88 tahun 2020 kan baru diundangkan. Nanti kesiapannya kita rapatkan dengan OPD terkait. Ini kan baru secara umum,” kata Bambang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati