Sultan Medan Beli Tesla Saat Insomnia, Rasul Justru Mengajarkan Doa Ini

Mitrapost.com – Mengalami gangguan susah tidur atau insomnia bisa dialami oleh siapa saja. Kondisi susah tidur ini tak jarang membuat orang gelisah dan lewah pikir. Kadang mereka yang menderita insomnia pun berusaha melakukan aktivitas agar kondisi terjaganya tidak berakhir sia-sia.

Nah, baru-baru ini seorang sultan dari Medan mengaku mengalami insomnia hingga iseng belanja online. Tapi yang membuat heboh, si sultan ini belanja online mobil mewah jam 3 dini hari.

Adalah Indra Kesuma yang membagikan pengalamannya melalui akun instagramnya kalau iseng beli mobil mewah seharga 1,5 M dan dibilang murah. Tentu hebohlah dunia maya dibuatnya.

“Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius),” tulis Indra di keterangan video di Instagram.

Baca Juga :   Doa Agar Senantiasa Diberi Kesehatan

Baca juga: Susah Tidur, Konsumsi 8 Jenis Makanan Berikut

Jika sultan Medan ini iseng beli mobil saat susah tidur, dalam agama Islam Rasulullah mengajarkan kita untuk membaca doa agar bisa segera lelap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati