Hendi-Ita Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Besok

Semarang, Mitrapost.com Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menyatakan diri menjadi orang pertama yang disuntik vaksin corona di Kota Lunpia.

“Prinsip kami, kalau seorang Wali Kota harus divaksin dulu kami siap. Tapi kalau saya mendengar orang yang pernah terkena covid tubuhnya jauh lebih kuat, jika harus yang lain dulu pun kami juga siap,” kata Hendi sapan akrab Wali Kota, Rabu (13/1/2021).

Senada dengan Hendi, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu juga mengaku siap mendapatkan vaksin corona pertama.

“Saya siap disuntik vaksin pertama kalinya di Kota Semarang,” imbuh Ita.

Baca juga: Perdana, Jokowi dan Sejumlah Menteri Disuntik Vaksin Covid-19

Baca Juga :   Antara Obat dan Vaksin, Ini Penjelasan Dinkes Pati

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang M Abdul Hakam, menambahakn, vaksin corona juga akan disuntikan kepada 8 tokoh Forkopimda lainnya.

“Pak Wali Kota, Bu Wakil Wali Kota, dan Forkopimda akan disuntik di Balaikota. Kalau ada sisa, saya Insya Allah siap,” ujar Abdul Hakam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati