Presiden Jokowi Hari Ini Divaksin, Pati Masih Tunggu Jadwal

Pati, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo divaksinasi untuk mencegah penularan dari virus corona pada hari ini, Rabu (13/1/2021) dan beberapa kabupaten di Jawa Tengah akan dijadwalkan melakukan vaksinasi pada Kamis (14/1/2021).

Sementara itu, untuk Kabupaten Pati masih menunggu jadwal pemberian vaksinasi. Hal ini dikarenakan Kabupaten Pati tidak termasuk tiga kabupaten/kota yang dijadwalkan menerima vaksin untuk pertama kali di Jawa Tengah.

Baca juga: Bersiap di Liga 2, PSG Pati Bidik 8 Besar

“Kalau di Pati itu masih menunggu. Karena Pati tidak termasuk daerah yang uji vaksin pertama,” ujar Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Haryanto, ketika meninjau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Juwana, Selasa (12/1/2021) malam.

Baca Juga :   Terjadi Ledakan Kasus Covid-19 di Wedarijaksa, 2 Fasilitas Kesehatan di Lockdown

Sebelumnya, ada empat daerah yang dijadwalkan melakukan vaksinasi pada Kamis (14/1/2021). Empat daerah ini yakni, Kota Semarang, Kota Surakarta, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati