Kepergok Warga, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

Cianjur, Mitrapost.com – Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) kepergok warga saat melancarkan aksinya di Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (15/1/2021). Tak bisa dielak, pelaku babak belur dihajar massa.

Menurut informasi yang diperoleh, dua orang pelaku beraksi dengan modus menanyakan jalan. Saat korban sibuk menjawab pertanyaan, salah seorang pelaku turun dan langsung membawa sepeda motor korban yang sedang terparkir di depan warung di wilayah Desa Penyusunan Kecamatan Sukaluyu.Lantaran kunci motor tersebut menggantung, pelaku dengan mudah menyalakannya dan langsung tancap gas kabur.

Baca juga: Belum Sempat Dijual, Residivis Curanmor Tertangkap Lagi

“Begitu sepeda motor korban dibawa kabur, pelaku yang satu lagi yang dari awal membawa sepeda motor juga langsung kabur,” ujar Uus (50), korban.

Baca Juga :   Ratusan Warga Blora Ikuti Vaksinasi

Menurut Uus, pelaku kabur ke arah berbeda. Namun warga mengejar pelaku yang membawa motor curiannya. Pelaku berhasil ditangkap usai menabrak seorang anak di Jalan Bojongsari Kampung Pajagan Desa Sukamulya Kecamatan Sukaluyu.

Baca juga: Satu dari 6 Pelaku Sindikat Curanmor di Banyumas Kena Tembak Sebelum Diringkus

“Pelaku terjatuh setelah menabrak anak kecil. Saat itu warga langsung menangkap dan menghajar pelaku,” kata dia.

Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga Budiharso, mengatakan pelaku babak belur dihajar massa yang geram dengan ulahnya, apalagi pelaku juga sempat menabrak seorang anak saat berusaha kabur.

Baca juga: Kronologi Seorang Anak di Demak Laporkan Ibu Kandung ke Polisi

Namun di tengah amukan warga, ungkap Anaga, pelaku berpura-pura pingsan agar massa tak lagi menghajarnya. Aksi pura-pura pingsannya itu terungkap setelah polisi membawa pelaku ke kantor untuk diperiksa.

Baca Juga :   Saksi Penemuan Korban Mutilasi Sebut Temukan Gunting dan Ceceran Darah

“Begitu tiba di kantor dan hendak diturunkan, pelaku langsung bisa bangun dan berjalan ke dalam ruangan. Jadi sempat pura-pura pingsan agar tidak lagi dihajar massa,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati