DPRD Pati Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengimbau masyarakat tak perlu takut untuk melakukan vaksinasi. Pasalnya, marak beredar kabar terkait efek samping vaksin yang membuat masyarakat resah hingga takut untuk melakukan vaksinasi.

Anggota DPRD Kabupaten Pati, Noto Subiyanto mengungkapkan masyarakat perlu berpikir positif atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca juga: Dewan Tegaskan RUU PKS Tak Benarkan Hubungan Menyimpang

“Masayarakat tidak perlu takut untuk vaksinasi. Kita tidak perlu berpikir negatif dengan kebijakan pemerintah, apalagi dari tingkat Nasional ada presiden Joko Widodo yang sudah divaksin dan di Jawa Tengah, Gubernur Ganjar Pranowo juga Divaksin. Keduanya statement di media juga baik-baik saja,” ungkap Agota Fraksi PDI Perjuangan itu, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga :   Pemkab Semarang Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Selain itu, Noto mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan proses vaksinasi. Sebab, dengan disuntik vaksin masyarakat dapat membentuk kekebalan tubuh terhadap virus covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati