Dewan: Drainase di Pati Selatan Kurang Disorot Pemkab

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suyono menyoroti pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Kayen. Ia mengatakan Pati daerah selatan khusunya Kecamatan Kayen dan Sukolilo kurang diperhatikan drainasenya.

“Daerah Pati selatan kurang sekali, belum tersentuh drainasenya. Yang ada ya jalan aja tidak ada drainasenya. Contohnya jalan sepanjang (Desa) Beketel hingga Kayen,” kata Suyono yang juga politisi di Partai PDI itu beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dewan Imbau Tim GTPP Covid-19 Gencar Sosialisasi Prokes di Tempat Umum

Bukan tanpa alasan, banjir bandang dan tanah longsor sering terjadi di kedua kecamatan tersebut lantaran air hujan yang turun tak mampu tertampung maksimal dan langsung menggenangi jalan utama.

Baca Juga :   Memaksimalkan E-Retribusi Dapat Meminimalisir Kebocoran Pendapatan Daerah

Suyono memantau sudah lebih dari 10 tahun jalan tersebut tak dilakukan perbaikan total. Diketahui bahwa area tersebut berdekatan dengan tambang galian  padas. Dengan adanya mobil-mobil proyek  yang beroperasi di area tersebut spontan membuat jalan rusak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati