Kodim Rembang Lepas Perwira Pindah Satuan

Rembang, Mitrapost.com – Bertempat di gedung Manunggal Kodim Rembang, Komandan Kodim Rembang Donan Wahyu Sejati, memimpin upacara pelepasan anggota yang pindah satuan.

Anggota atas nama Letda Caj Bambang Novianto tersebut baru saja selesai melaksanakan pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira. Letda Caj Bambang Novianto kini dipindah ke Ajendam V/Brawijaya, Selasa (19/01/2021).

Baca juga: Menipisnya Kantung Darah di PMI, Kodim Rembang Gelar Donor Darah

Dalam Upacara tersebut Dandim memberikan ungkapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada Letda Caj Bambang Novianto selama berdinas di kodim Rembang. “Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal”, tegas Dandim.

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pegawai dan Warga Binaan Menjalani Rapid Test

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan untuk anggota yang pindah semoga mampu beradaptasi di tempat baru, serta mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati