Kabupaten Rembang Tengah Menanti Vaksinasi dari Provinsi

Rembang, Mitrapost.com — Kepala Seksi Surveilans, Karantina Kesehatan dan Imunisasi Dinkes Rembang Eni Sriratnawati, telah mengkonfirmasi bahwa belum ada informasi dari provinsi terkait kedatangan vaksin ke Kota Rembang.

“Belum ada pemberitahuan dari provinsi, belum ada kabar ya,” ujarnya saat ditemui di kantor, Kamis (14/12/2021).

Pandemi Covid-19 sudah menjajah negara Indonesia delapan bulan sejak pertama kali dilaporkan kasus infeksinya pada 2 Maret 2020 yang lalu. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengurangi dampak dan menghentikan transmisi terjadi di masyarakat, meski hingga saat ini penularan infeksi virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19 ini masih terus terjadi.

Baca juga: Retribusi Naik, Pedagang di Pasar Rembang Keberatan

Program vaksinasi diharapkan menjadi jalan untuk mengakhiri pandemi Covid-19 ini. Namun, para ahli mengakui bahwa rencana vaksinasi Covid-19 jelas memerlukan persiapan yang matang.

Baca Juga :   Rembang Sudah Zona Kuning dengan 78 Kasus Aktif

Eni mengatakan seluruh persiapan terkait Vaksin di Kota Rembang telah dilakukan dengan matang, dari mulai fasilitas, sarana, dan tempat pelaksanaan, tempat penyimpanan sudah siap. Rencananya pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan di Puskesmas Kota Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati