Sempat Viral Video Tindak Asusila di Gunung Rowo, Sejumlah Warung Perlu Benahi

Baca juga: Video : Angka Pengangguran Pati 2020 Capai 24 Ribu

“Kami bersama kepala desa telah mendatangi untuk memantau kondisi di sana. Perlu segera ada pembenahan, seperti gazebo yang memiliki dinding penutup agar bisa segera dibongkar dinding penutupnya. Sehingga tidak ada ruang yang dimanfaatkan untuk mencari kesempatan melakukan tindakan yang sama,” ujarnya.

Menurut keterangan Cipto, pemilik warung mengaku kalau gambar yang diambil sesuai dengan warungnya. Akan tetapi, ia tidak mengetahui kapan peristiwa itu terjadi. Pemilik hanya mengetahui setelah video tersebut viral.

Baca juga: Bupati Pati Klarifikasi Foto Tak Bermasker, Dewan: Diharapkan Redam Serbuan Netizen

“Pemilik warung diperingatkan untuk membenahi, setelah itu akan kami datangi untuk membantu bila ada yang mengalami kesulitan,” lanjut Cipto.

Baca Juga :   Jelang Pilkades, Polres Pati Amankan 1.200 Botol Miras

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral foto dan video tindak asusila yang terjadi di lokasi wisata Waduk Gunung Rowo, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Peristiwa tersebut diduga dilakukan oleh seorang anak di bawah umur. Diyakini bahwa pelaku berasal dari luar Kecamatan Gembong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati