Sempat Viral Video Tindak Asusila di Gunung Rowo, Sejumlah Warung Perlu Benahi

Pati, Mitrapost.com – Camat Gembong menyikapi kejadian tindakan asusila yang viral di lokasi wisata Waduk Gunung Rowo, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Hal tersebut langsung direspons oleh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Gembong.

Menyikapi adanya video yang sempat viral beberapa waktu lalu, Cipto Mangun Oneng selaku Camat Gembong mengaku pihaknya telah melakukan pembinaan kepada para pemilik warung yang berada di sekitar lokasi wisata.

Baca juga: Hanya Ada 33 MPP di Indonesia, Salah Satunya di Pati

“Kami mengumpulkan para pedagang atau pemilik warung untuk kami lakukan edukasi. Dalam pertemuan tersebut mengingatkan kepada pemilik warung atas viralnya kejadian tersebut untuk mengedukasi mereka”, ujar Cipto kepada Mitrapost.com pada Rabu (20/1/2021).

Baca Juga :   Jelang Pilkades, Polres Pati Amankan 1.200 Botol Miras

Selain itu, Cipto menjelaskan jajarannya memberikan peringatan kepada para pengelola wisata dan para pemilik warung agar kejadian asusila tersebut tak terulang kembali. Ketika memeriksa lokasi, Cipto menemukan sejumlah warung yang perlu dibenahi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati