Jaring Bahan Pokir, Komisi A Dewan Pati Gelar Reses di Tambakromo

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti kembali menggelar reses aspirasi di Kecamatan Tambakromo. Selain menemui konstituennya pihaknya juga menampung aspirasi mereka.

Reses dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, wajib mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Area pertemuan juga dilengkapi dengan tempat cuci sabun dan petugas thermo gun.

Namun selain menyerap aspirasi masyarakat, Warsiti yang duduk sebagai anggota Komisi A DPRD Pati itu juga menyisipi kegiatan dengan penanaman 1.000 bibit pepaya. Kegiatan ini selain dilakukan dengan warga sekitar juga turut mengundang Kelompok Wanita Tani (KWT) Mak Mak Gayeng.

“Kami lakukan reses untuk  menjaring aspirasi masyarakat sebagai bahan pokir (pokok-pokok pikiran) Dewan,” kata Anggota Komisi A DPRD Pati itu kepada Mitrapost.com, Kamis (22/1/2021).

Baca Juga :   DPRD Serap Aspirasi Warga Pesisir, Dukung Penuh Upaya Peningkatan Kualitas Garam

Baca juga: Gelar Reses, Berikut Aspirasi Masyarakat yang Diserap DPRD Pati

“Yang disasar bukan sekedar ibu-ibu. Cuman pas momennya ini ada pertemuan dan sekalian ada program penanaman bibit pepaya,” imbuh Warsiti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati