Gelar Reses, Berikut Aspirasi Masyarakat yang Diserap DPRD Pati

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pati, Warsiti memaparkan hasil reses di Kecamatan Tambakromo pada Kamis (21/1/2021)  lalu.

Warsiti menjelaskan hasil reses ini adalah aspirasi masyarakat yang diserap DPRD di wilayah pemilihan masing-masing. Hasil dari aspirasi ini nantinya akan digodog di rapat paripurna dan di salurkan kepada Bupati Pati untuk ditindaklanjuti.

Baca juga: Kecelakaan Kapal Nelayan di Pati, Dewan: Hati-hati Cuaca Buruk

“Kami lakukan reses untuk menjaring aspirasi masyarakat sebagai bahan pokir (pokok-pokok pikiran) Dewan,” kata Anggota Komisi A DPRD Pati itu kepada Mitrapost.com, Kamis (22/1/2021).

Secara umum Warsiti memaparkan ada 4 pokok aspirasi masyarakat yang selanjutnya akan ditindaklanjuti di ranah DPRD Pati.

Baca Juga :   Produktivitas Petani Garam Menurun, Dewan: Perlu Manfaatkan Waktu

Baca juga: Video : Berangkat Juni Mendatang, Dewan: Jamaah Haji Berhak Jadi Prioritas Vaksin

Yang paling menarik perhatiannya adalah tentang langkanya pupuk di Tambakromo. Padahal masa tanam pertama (MT-1) sudah dilakukan petani sejak 1 Desember 2020 lalu, hingga kini alokasi pupuk dari Pemda masih seret.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati