Pelaku Video Mesum di Gunung Rowo Pati Diduga SMP, Dewan: Gencarkan Pendidikan Akhlak

Pati, Mitrapost.com – Video mesum di Gunungrowo, Desa Sitirejo, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, diduga dimainkan oleh pelajar di bawah umur.

Hal ini membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati merasa prihatin dan meminta kepada pemerintah maupun masyarakat untuk menggencarkan pendidikan karakter agar yang semacam ini tidak terulang lagi.

Baca juga: Dewan Pati Dorong KWT Emak-Emak Gayeng Tambakromo Kembangkan Komoditi Pepaya

Menurut Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Muntamah, mengatakan penyelesaian masalah semacam ini sangat luas dan perlu adanya kerjasama berbagai pihak. Baik itu pemerintah, guru hingga masyarakat.

“Sebenarnya masalah itu penyelesaiannya sangat kompleks, karena berkait dengan akhlak, dalam hal ini pendidikan. Maka dari itu pendidikan karakter harus lebih ditekankan,” ujar Muntamah kepada Mitrapost.com, kemarin.

Baca Juga :   Pastikan Harga Sembako Konsisten, Dewan Ikut Lakukan Sidak

Baca juga: Tanggapi Video Asusila di Gunungrowo, Dewan Pati: Jangan Terulang Lagi

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video mesum mengguncang jagat maya Kabupaten Pati. Video mesum dua sejoli di sebuah gubuk tersebar di internet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati