oleh

Transaksi Hubungan Sesama Jenis, Warga Grobogan Ditusuk di Leher

Grobogan, Mitrapost.com Geger pembunuhan di Desa Terkesi yang diduga dilatarbelakangi hubungan sesama jenis pada Jumat (22/1/2021). Korban IAT (19), warga Desa Mlilir, Kecamatan Gubug ditemukan tewas dengan lima tusukan di bagian leher.

Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat pelaku berinisial JK (26) warga Desa Terkesi berkenalan dengan korban melalui sebuah aplikasi jejaring sosial. Keduanya sepakat untuk bertemu di rumah pelaku. Mereka sempat beberapa kali melakukan aktivitas penyimpangan seksual di rumah tersebut.

“Ada hubungan sesama jenislah antara korban dan pelaku ini, yang belum lama berkenalan melalui aplikasi sosial media. Lalu sepakat untuk bertemu di rumah pelaku dan melakukan aktivitas seksual,” ungkap AKBP Jury dalam keterangan persnya, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga :   Minta Cerai, Suami Bunuh dan Rampok Istri di Garut

Baca juga: Dua Bersaudara Bunuh Pria di Situbondo Karena Menolak Hubungan Seks Sejenis

Pelaku meminta uang kepada IAT usai aktivitas seksual. Namun karena korban tak mau membayar, pelaku nekat mengambil pisau di dapur dan menusuk korban yang tengah duduk. Korban sempat berteriak minta tolong, namun nahas korban akhirnya tewas.

Pelaku kemudian membungkus korban yang sudah tewas dengan kasur lantai, dan membuang korban ke semak-semak yang berada di pekarangan depan rumah pelaku.

“Jadi setelah dibunuh korban lalu dibungkus menggunakan kasur lantai, dan dibuang ke semak-semak di depan rumah pelaku,” imbuh Kapolres.

Baca juga:Kasus Pembunuhan Sadis di Sleman Baru Terungkap Setelah 7 Tahun

Baca Juga :   Saksi Penemuan Korban Mutilasi Sebut Temukan Gunting dan Ceceran Darah

Usai membuang jasad korban, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor milik korban. Pelarian menuju ke rumah temannya di Dusun Beran Desa Terkesi, dan hendak menginap semalam.

Aksi pelaku tepergok warga sekitar yang kemudian dilaporkan ke Mapolsek Klambu. “Pelaku sudah kita amankan dan saat ini sedang diperiksa, sementara jasad korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum,” pungkas Jury.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman pidana kurungan paling lama 15 tahun. (*)

Baca juga: Tak Hanya Dirampas, Pegawai Bank Ditusuk 25 Kali hingga Meninggal

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Hotel Kawasan Menteng

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral