Transaksi Hubungan Sesama Jenis, Warga Grobogan Ditusuk di Leher

Grobogan, Mitrapost.com Geger pembunuhan di Desa Terkesi yang diduga dilatarbelakangi hubungan sesama jenis pada Jumat (22/1/2021). Korban IAT (19), warga Desa Mlilir, Kecamatan Gubug ditemukan tewas dengan lima tusukan di bagian leher.

Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat pelaku berinisial JK (26) warga Desa Terkesi berkenalan dengan korban melalui sebuah aplikasi jejaring sosial. Keduanya sepakat untuk bertemu di rumah pelaku. Mereka sempat beberapa kali melakukan aktivitas penyimpangan seksual di rumah tersebut.

“Ada hubungan sesama jenislah antara korban dan pelaku ini, yang belum lama berkenalan melalui aplikasi sosial media. Lalu sepakat untuk bertemu di rumah pelaku dan melakukan aktivitas seksual,” ungkap AKBP Jury dalam keterangan persnya, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga :   Minta Cerai, Suami Bunuh dan Rampok Istri di Garut

Baca juga: Dua Bersaudara Bunuh Pria di Situbondo Karena Menolak Hubungan Seks Sejenis

Pelaku meminta uang kepada IAT usai aktivitas seksual. Namun karena korban tak mau membayar, pelaku nekat mengambil pisau di dapur dan menusuk korban yang tengah duduk. Korban sempat berteriak minta tolong, namun nahas korban akhirnya tewas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati