Gunakan Protokol Kesehatan Ketat, Noto Subiyanto Gelar Reses Serap Aspirasi Warga

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Noto Subiyanto menggelar Reses masa sidang pertama tahun 2021. Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes) ketat itu dipusatkan di Rumah Aspirasi Desa Panjunan Kecamatan/Kabupaten Pati, Minggu (24/1/2021) kemarin.

“Kegiatan ini menerapkan standar Protokol Kesehatan secara ketat, karena kita ketahui bersama sekarang masih PPKM dan kita harus bersama-sama menekan penyebaran Covid-19. Dari total 270-an orang yang hadir, kita buat jadwal 25 orang per-sesi,” ujar Noto Subiyanto kepada Mitrapost.com usai melakukan Reses.

Baca juga: Warga Keluhkan Sejumlah Jalan Rusak, Dewan Dorong Perbaikan

Menurutnya, pembagian sesi reses diatur berdasarkan pengelompokan desa. “Setiap sesi ada 4 Desa. Sebelum masuk kita cek suhunya, wajib cuci tangan, pakai hand sanitizer dan tentunya tempat duduk kita buat berjarak,” lanjutnya.

Baca Juga :   Bersama OPD, Banmus DPRD Pati Susun Jadwal Kegiatan Bulan Februari

Noto Subiyanto yang duduk di Komisi D DPRD Kabupaten Pati membidangi kesejahteraan rakyat. “Silahkan apa yang akan disampaikan kepada saya. Insya Allah akan kita usahakan sebaik mungkin disidang-sidang Komisi maupun Paripurna. Kebetulan saya ditugaskan Partai di Komisi D, bidangnya Kesra,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati