oleh

Dua Kapolsek di Rembang Diganti Anggota Baru

Rembang,  Mitrapost.com Tiga jabatan di kepolisian Rembang dilakukan pergantian anggota baru. Peresmian pergantian anggota di lakukan dalam upacara sertijab di halaman Polres Rembang, Selasa (26/1/2021).

Tiga pos yang dihuni pejabat baru adalah Kasat Sabhara, yang kini diduduki oleh Iptu Sunarto menggantikan AKP Sunar

Kapolsek Kaliori, yang awalnya dipegang oleh Iptu Sunarto kini diemban oleh AKP Rohmat. Lalu posisi Kapolsek Sedan beralih ke Iptu Moh Saf’i Karim yang mulanya dibawah komando AKP Rohmat.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre. Pihaknya selaku pimpinan menyampaikan terima kasih kepada para rekan anggota yang telah memberikan dedikasinya di Rembang.

“Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran organisasi, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan yang lebih baik disuatu organisasi.”

Baca juga: Kapolsek Gunem Rembang Harus Copot Posisi Akibat Tabrak Rumah dalam Keadaan Mabuk

“Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku pimpinan serta keluarga besar Polres Rembang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini serta saya ucapkan salam hormat untuk keluarga,” ungkap Kapolres.

Sedangkan untuk anggota yang baru dilantik Kapores Rembang  menambahkan untuk cepat beradaptasi dalam lingkungan baru. Terutama dalam penugasan untuk membantu masyarakat dalam mengahadapi situsasi yang sedang berlangsung, terlebih dalam melakukan operasi yustisi.

“Semoga momentum yang baik ini dapat memacu dan mampu memberi nilai tambah dalam peningkatan kinerja di kesatuan masing-masing personel,”

Baca juga: Polres Rembang: Semangat Terus Menjalankan Operasi Yustisi!

“Dalam menghadapi perkembangan situasi akhir-akhir ini terutama mengantisipasi gejolak sosial yang cenderung semakin meningkat baik di bidang politik, keamanan dan ekonomi serta pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan di lingkungan masyarakat.”

Selain itu Kapolres juga tetap mengingatkan para anggotany agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur. Yakni dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan. (*)

Baca juga:Pantau PPKM, Polres Rembang Sasar Warung Hingga Cafe

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait