Suntik Vaksin Dosis Kedua, Wakil Wali Kota Semarang Akui Lebih tenang

Semarang, Mitrapost.com Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu bersama sejumlah tokoh lainnya menerima suntikan vaksin corona dosis kedua pada Kamis (28/1/2021).

Ita sapaan akrab Wakil Walkot Semarang mengaku lebih tenang saat disuntik vaksin buatan Sinovac pada tahap kedua. Sebab dia sudah mulai terbiasa.

“Divaksin kedua ini lebih tenang dan tidak lagi grogi,” katanya usai divaksin.

Ita juga mengaku tidak merasakan efek apapun usai disuntik baik pada penyuntikan tahap pertama dan penyuntikan tahap kedua.

“Setelah ditunggu sekitar 30 menit juga tidak terjadi apa-apa. Kata orang setelah divaksin terasa ngantuk, pegal-pegal, tapi kalau saya tidak terjadi apa-apa,” jelasnya.

Baca juga: 340 Tenaga Medis di RSU Fastabiq Pati Disuntik Vaksin dalam Sehari

Baca Juga :   Pemkab Kendal Akan Terapkan Vaksinasi Pelayanan Satu Pintu di Pasar Tradisional

Senada dengan Ita, Kepala Dinkes Kota Semarang M Abdul Hakam yang disuntik hari ini juga mengaku tidak merasakan efek apapun.

“Kalau saya di hari pertama usai divaksin yang pertama cuma sedikit agak mengantuk tapi selanjutnya tidak ada apa-apa,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati