Dukung Kebijakan Pemerintah, Mitrapost Stay di Rumah

Pati, Mitrapost.com – Dukung kebijakan pemerintah provinsi Jawa Tengah ‘Jateng di Rumah Saja’, PT Suhartono Mitra Jaya mencanangkan stay at home bagi para karyawan Mitrapost.com pada 6-7 Februari 2021 mendatang. Langkah ini diambil sebagai wujud partisipasi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita dukung kebijakan pemerintah Jateng dan khususnya Pemkab Pati untuk tetap di rumah saja,” ungkap Direktur Mitrapost.com, Suhartono pada Jumat (5/2/2021).

Lebih lanjut, Suhartono mengungkapkan kebijakan ‘tetap di rumah saja’ ini diberlakukan bagi segenap karyawan Mitrapost.com yang terdiri dari staf hingga wartawan.

Baca juga: Lindungi Disabilitas, Dewan Pati Siapkan Raperda

“Jadi total karyawan yang berada di Mitrapost.com dari manajemen hingga wartawan totalnya 21 orang. Semua, kita untuk tetap di rumah pada tanggal 6 dan 7 Februari 2021,” ujarnya.

Baca Juga :   Jelang Tahun Ajaran Baru, Empat Sekolah di Pati Siap Gelar Simulasi PTM

Suhartono menilai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Pati tidak boleh dianggap enteng. Pasalnya, hingga kini kasus Covid-19 terus meningkat bahkan menyasar sejumlah tokoh publik di negeri ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati